Unduh Aplikasi

KASUS PELECEHAN SEKSUAL

Bantahan Ketua KNPI Banda Baro: Saya Hanya Pegang Tangan dan Tidak Memeluk

Bantahan Ketua KNPI Banda Baro: Saya Hanya Pegang Tangan dan Tidak Memeluk
Polisi memperlihatkan tersangka pelecehan seksual yang merupakan Ketua KNPI Banda Baro. Foto: AJNN.Net/Sarina

ACEH UTARA - NZ (34) tersangka pelecehan seksual yang juga Ketua KNPI Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, membantah melakukan perbuatan tak senonoh tersebut terhadap korban.

“Saya hanya memegang tangan saja, tidak memeluk ataupun menindih,” akunya kepada sejumlah wartawan saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (5/12).

Alasan dia memegang tangan korban karena korban merasa tidak digubris saat berbicara. Sehingga dia memegang tangan untuk menyuruh korban duduk.

“Dan saya tidak masuk ke kamar,” ujarnya.

Baca: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Pelakunya Ketua KNPI Banda Baro

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lhokseumawe meringkus NZ (34), Ketua KNPI Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara. Ayah dari tiga anak itu ditangkap karena diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Indra Herlambang melalui Kanit PPA, Ipda Lilisma Suryani mengatakan, diduga tersangka sudah melakukan perbuatan pelecehan seksual itu pada empat orang korban. Keempat orang korban tersebut yakni, tiga orang anak di bawah umur C, F dan N, dan satu orang ibu dari salah satu tiga anak tersebut yakni FY.

“Tersangka melakukan perbuatan itu terhadap korban terakhir, pada Minggu (27/10), di rumah neneknya korban,” kata Lilisma, saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (5/12).

Dikatakan Lilisma, korban C mengaku pelecehan seksual yang dilakukan oleh tersangka terhadap dirinya sudah dua kali dalam tahun 2019. Kejadian pertama saat itu, korban sedang membuat minum di dapur, lalu datang tersangka, melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan tersebut.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...