Unduh Aplikasi

Banjir Tangse, PLN Padamkan Listrik di Dua Gampong

Banjir Tangse, PLN Padamkan Listrik di Dua Gampong
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Aliran listrik di Gampong Peunalom I dan Peunalom II, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, masih padam setelah banjir luapan sungai melanda di kawasan itu. Saat ini pihak PLN setempat masih berupaya melakukan perbaikan di lokasi. 

Manajer PLN ULP Beureunuen, Isra Febrianti dikonfirmasi AJNN, Minggu (28/3) membenarkan dua gampong di Kecamatan Tangse terjadi pemadaman aliran listrik. Pemadaman aliran listrik dikarenakan ada tiang listrik nyaris tumbang akibat tergerus banjir. 

"Karena tiang listrik nyaris tumbang maka aliran listrik di daerah itu kita padamkan dulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan masyarakat," ujarnya. 

Baca: Tiga Desa di Tangse Dilanda Banjir

Saat ini, sambung Isra Febrianti, petugas sedang berada di lokasi untuk mengantikan tiang listrik yang nyaris tumbang, karena letaknya berada di tepi sungai. 

"Insyaallah, malam ini secepatnya akan ditangani hingga selesai supaya aliran listrik di dua gampong tersebut nyala kembali. Dan mudah-mudahan cuacanya tidak hujan," cetus Febrianti. 

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...