Unduh Aplikasi

Bandar Narkoba Diringkus Polisi, Tujuh Paket Sabu Diamankan

Bandar Narkoba Diringkus Polisi, Tujuh Paket Sabu Diamankan
Ilustrasi. Foto: Antara
LANGSA - Polisi Satuan Reserse Narkoba Polres Langsa berhasil menangkap satu orang bandar narkoba berinisial SY alias Agam (50) warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro. Dari tangan tersangka polisi mengamankan tujuh paket sabu siap edar.

"‎Penangkapan terhadap pengedar narkoba ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa selama ini tersangka sering transaksi sabu di kampungnya," kata Waka Polres Langsa Kompol Andi Kirana kepada sejumlah wartawan, Senin (8/8).

Kompol Andi menyebutkan, pengedar narkoba yang merupakan residivis dengan kasus yang sama dan sudah menjadi target operasi (TO) Sat Res Narkoba tersebut ditangkap pada Selasa (2/8) sekitar pukul 17.15 WIB di Gampong Birem Puntong tepatnya di pinggir jalan.

Menurut Kompol Andi, penangkapan terhadap tersangka dipimpin langsung oleh Ka Lakhar Sat ‎Res Narkoba Iptu Agung Wijaya Kusuma dengan cara undercover buy (penyamaran-red) sebagai pembeli. Saat ditangkap petugas dari tangan tersangka ditemukan tiga paket kecil dan empat paket besar sabu dengan berat seluruhnya 18,17 gram.

Akibat perbuatanya, tersangka dikenakan pasal 112 Subs pasal 114 Undang-Undang ‎RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat empat tahun.

Komentar

Loading...