Unduh Aplikasi

Bandar Dibekuk 20 Paket Sabu Diamankan

Bandar Dibekuk 20 Paket Sabu Diamankan
LHOKSEUMAWE - Setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), bandar sabu berinisial BS (24) asal Desa Meunasah Blang Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe dibekuk aparat Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe, di kediamannya, Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (16/3).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono, melalui Kasat Narkoba AKP Sofyan, mengatakan, selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan 20 paket sabu, dalam bungkusan plastik kecil yang sudah dipaketkan, serta dua bal Plastik transparan les merah, timbangan elektrik serta satu unit pipet yang telah diruncingkan serta satu unit Hp merk samsung .

“Dari tangan tersangka kita mengamankan 14,79 gram sabu yang telah dipaketkan dalam 20 paket kecil,” ungkap Sofyan.

Dikatakan Sofyan, tersangka BS sudah lama masuk targetnya (DPO), gerak- gerik tersangka sudah lama diintai aparat. Selama ini, kegiatan tersangka sudah sangat meresahkan

"Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal tentang narkotika dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara. Saat ini tersangka berserta barang bukti telah kita amankan. Dan kasus sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Komentar

Loading...