Unduh Aplikasi

Banda Aceh Sabet 2 Kategori Penghargaan BKN Award 2021

Banda Aceh Sabet 2 Kategori Penghargaan BKN Award 2021
Foto : Ist

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banda Aceh berhasil meraih penghargaan bergengsi, yakni "Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021".

Dari lima kategori penghargaan, Banda Aceh sukses menyabet dua kategori penghargaan dalam ajang yang dirangkai dengan Rakornas Kepegawaian se-Indonesia. Kegiatan itu sendiri digelar secara virtual di Denpasar, Bali, dan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Kepala BKPSDM Banda Aceh Arie Maula Kafka yang mengikuti acara via zoom meeting dari ruang kerjanya, Kamis 14 Juli 2021, mengatakan, kedua penghargaan dimaksud, yaitu Juara III untuk Kategori-1 (Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan & Pensiun) dan Juara Iuntuk Kategori-5 (Komitmen Pengawasan dan Pengendalian).

“Alhamdulillah dengan bimbingan dari Pak Wali Kota yang memang sangat concern di bidang kepegawaian, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui BKPSDM tahun ini meraih dua penghargaan bergengsi untuk dua kategori dari lima kategori yang diberikan pada ajang BKN Award 2021," ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak BKN dan Kanreg XIII BKN Aceh.

Tak lupa, apresiasi juga ia sampaikan seluruh ASN BKPSDM Banda Aceh yang sudah bekerja maksimal selama ini. "Kami bertekad akan terus memberikan yang terbaik dalam melayani ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, dan muaranya tentu pada peningkatan pelayanan publik bagi warga kota," ujarnya lagi.

Di tempat terpisah, Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XIII BKN Aceh Ojak Murdani turut mengucapkan selamat dan mengapresiasi BKPSDM Banda Aceh atas capaian prestasi tersebut. “Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi BKN terhadap penyelenggaraan manajemen ASN di Banda Aceh."

Kata Ojak, dari beberapa indikator penyelenggaran manajemen ASN, Pemko Banda Aceh mendapat dua indikator terbaik MASN katagori kota. "Saya ucapkan selamat, serta tetap terus meningkatan penyelenggaran manajamen ASN (MASN) dalam semua indikatornya,” ungkapnya.

Ojak melanjutkan, selaku Kepala Kantor Regional XIII BKN Aceh, dia mewakili BKN Pusat akan menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam waktu dekat. 

Komentar

Loading...