Unduh Aplikasi

Bakal Calon Kepala Daerah Ramai-ramai Daftar ke NasDem

Bakal Calon Kepala Daerah Ramai-ramai Daftar ke NasDem
BANDA ACEH - Di hari terakhir pendaftaran survei bakal calon Kepala Daerah Partai NasDem, sejumlah calon bupati wali kota di seluruh Aceh ramai-ramai mendaftar.

Seperti halnya di Bener Meriah, hingga pendaftaran ditutup tercata lima bakal calon bupati yang mendaftar, meliputi Ridwan, tokoh pengusaha asal Bener Meriah di Jakarta, Rahmah yang merupakan anggota DPRK Bener Meriah dari Partai PDA, T Islah mantan Pj Bupati dan Sekda Bener Meriah, Ahmadi mantan ketua KIP Bener Meriah dan terakhir Rusli M Saleh yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bener Meriah.

Di Aceh Besar ada Mawardi Ali, Waled Husaini Aw, Saifudin Yahya dari Partai Aceh, Musa Bintang dan Faisal Usman dari partai Golongan Karya (Golkar) yang juga telah mendaftar ke DPD Partai NasDem setempat.

Begitupun dengan Kota Lhokseumawe, lima bakal calon wali kota telah mendaftar, mereka adalah Marzuki M. Amin, Azhar Mahmud, Misbahul Munir, Zulkifli bin Cut Amad dan Yulius Dharma.

Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Banta mengatakan dari semua calon kepala yang telah mendaftar ke partai NasDem akan diambil tiga nama dari masing kabupaten kota melalui rapat pleno untuk kemudian diserahkan ke DPP Partai NasDem.

Banta menyebutkan hingga saat ini pihaknya belum merekap semua bakal calon kepala daerah yang terlah menftar, karena pendaftaran baru ditutup kemarin.

Darmadi/Aprizal/Arsadi/Hendra

Komentar

Loading...