Unduh Aplikasi

Bagi Masker untuk Pengendara, Samsat Nagan Raya: Banyak Warga Belum Patuh Prokes

Bagi Masker untuk Pengendara, Samsat Nagan Raya: Banyak Warga Belum Patuh Prokes
Satuan Polisi Lalintas, Polres Nagan Raya bersama Samsat dan TNI saat membagikan masker untuk pengendara di Jalan Nagan Raya-Takengon

NAGAN RAYA- Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Samsat Kabupaten Nagan Raya  bekerjasama dengan TNI dan Kepolisian setempat membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Nagan Raya-Takengon.

Pembagian masker dilakukan guna mengimbau warga di kabupaten tersebut disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga tercegah dari paparan Virus SARS-CoV-2.

Kepala UPTD Samsat Nagan Raya, Daud mengatakan, hingga saat ini banyak warga di Kabupaten itu masih belum patuh dalam penerapan protokol Kesehatan, terutama menggunakan masker.

“Hasil pantauan kita sejak kemarin banyak warga yang tidak patuh. Ini kita temukan saat pembagian masker, banyak warga yang tidak menggunakan masker,” kata Daud.

Daud menjelaskan, pembagian masker yang dilakukan tersebut telah berjalan selama dua hari dengan jumlah masker yang telah terbagi sebanyak 500 lembar. Dikatakannya, pembagian masker akan terus berjalan hingga dua hari kedepan.

Selain melakukan pembagian masker di jalan raya, kata dia, pihaknya juga membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berkunjung ke Samsat Kabupaten Nagan raya.

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam pencegahan virus corona bagi warga di Kabupaten Nagan Raya,” ucapnya.

Komentar

Loading...