Unduh Aplikasi

Babi "Turun Gunung", Empat Orang Terluka

Babi "Turun Gunung", Empat Orang Terluka
ilustrasi

BENER MERIAH - Empat warga Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, terluka ringan dan erat karena diserang dua babi liar berbeda di kebun terpisah.

Keempat warga itu adalah Yuherna Wati (41), Nur Suhaili (41), Yulia Yanti (43). Ketiganya menjadi korban saat memetik kopi. Serangan babi lain dilaporkan menimpa Yoga Pamungkas (18) sebelum memanen buah kol.

“Saya sempat melawan babi yang mengamuk dan membacoknya,” kata Yoga Pamungkas. Akibat serangan ini, Yoga terluka di bagian tangan dan kepala.

Sementara Yuherna terluka di bagian tangan, Yulia di bagian paha dan kaki, serta Nur Suhaili terluka di paha sebelah kanan dan kiri.

“Babi itu dengan cepat menggigit tangan saya,” kata Yuherna menceritakan kejadian yang berlangsung Rabu (2/11), sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah menyerang Yuherna, babi itu berlari ke kebun Nur Suhaili.

Para korban dilarikan ke Pukesmas Bukit dan kemudian dirujuk ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah untuk menjalani rawat inap. Dokter Oktaria, di UGD Muyang Kute, mengatakan para korban harus dirawat dengan intensif karena gigitan babi dapat menyebabkan infeksi dan dikhawatirkan menyebabkan rabies.

Kepala Polsesk Bukit, Iptu Dasril, mengatakan saat ini empat personil bersenjata laras panjang dan warga memburu babi tersebut. “Kami menduga babi itu terluka sehingga mengamuk dan menyeruduk apapun yang di depannya,” kata Dasril.

Komentar

Loading...