Unduh Aplikasi

Azhari Cage Serahkan Bendera Bulan Bintang ke Wakil Gubernur Aceh

Azhari Cage Serahkan Bendera Bulan Bintang ke Wakil Gubernur Aceh
Azhari Cage ketika menyerahkan Bendera bulan bintang ke Wagub Aceh Nova Iriansyah. Foto: Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, Azhari Cage menyerahkan bendera bulan bintang kepada Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam sidang paripurna APBA Perubahan 2017 di Gedung DPRA, Selasa (31/10).

Sebelum menyerahkan bendera, Azhari Cage mengatakan selama ini selalu disibukkan dengan qanun terkait anggaran atau tentang pemilihan umum (Pemilu), padahal sangat banyak persoalan lain dalam Undang-undang Pemerintah Aceh (UUPA) yang perlu diselesaikan seperti masalah batas Aceh, Himne serta qanun bendera dan lambang Aceh.

"Ada aturan UUPA yang telah kami sahkan yaitu qanun nomor 3 tahun 2013 tentang bendera, tapi belum dijalankan," kata Azhari Cage.

Cage meminta semua pihak harus melihat secara menyeluruh terkait Qanun Aceh, dan aturan lain yang sudah diatur dalam UUPA begitu penting diperhatikan.

"Bukan hanya persoalan pemilu saja," tuturnya.

Untuk, Cage menegaskan perlu adanya kejelasan Qanun Bendera tersebut, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang ditangkap hanya karena mengibarkan bendera.

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima bendera bintang bulan yang diserahkan itu. Kata dia, ini akan dan diserahkan kepada yang berwenang.

"Saya terima dan akan ditindak lanjuti," kata Nova Iriansyah.

Komentar

Loading...