Azhari Cage Ditunjuk Jadi Ketua BRA

Azhari Cage Ditunjuk Jadi Ketua BRA
Anggota DPRA Azhari Cagee. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menunjuk Azhari Cage sebagai Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA) menggantikan ketua sebelumnya Fakhrurrazi Yusuf.

Pergantian itu dilakukan setelah adanya pengajuan dari Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA), Muzakkir Manaf atau akrab disapa Mualem.

Sebelumnya Azhari Cage sendiri menjabat sebagai Juru Bicara KPA. Saat dikonfirimasi, Azhari membenarkan bahwa ia kini menjabat sebagai Ketua BRA.

"Alhamdulillah Mualem dan Gubernur Aceh telah mempercayakan BRA kepada saya," kata Azhari, Jumát (26/11/2021)

Ia mengataan, bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk menyelesaikan apa yang belum terselesaikan sesuai dengan qanun BRA dan MoU Helshiki, serta Undang-undang Pemerintah Aceh.

"Karena ini menjadi hak-hak para mantan eks kombatan dan korban konflik," ujarnya.

Karena itu juga, Azhari memohon dukungan dari semua pihak agar masalah yang menjadi hak eks kompatan dapat benar-benar terealisasikan.

Dengan adanya dukungan semua pihak seperti Gubernur, Wali kota dan jajaran KPA tentu hal tersebut dapat segera terwujud.

"Tujuan kita hanya satu yaitu merealisasikan MoU serta menjaga dan merawat perdamaian,"pungkasnya.

Editor:

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini