Unduh Aplikasi

Ayah Puput Bantah Anaknya Menikah dengan Ahok 15 Februari

Ayah Puput Bantah Anaknya Menikah dengan Ahok 15 Februari
Foto: Kumparan

JAKARTA - Ayah Puput Nastiti Devi, Teguh, membantah kabar penikahan anaknya dengan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (yang kini ingin dipanggil BTP) pada pertengahan Februari. Teguh menegaskan, tidak ada acara pernikahan yang akan digelar pada 15 Februari 2019.

"Itu belum benar (kabar pernikahan Ahok dengan Puput 15 Februari), kalau benar kita akan bilang benar. Belum benar," kata Teguh di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (24/1).

"Tapi yang perlu saya tegaskan, tanggal 15 (Februari) itu enggak benar. Enggak ada acara yang sifatnya apa atau apa," tegasnya.

Teguh juga terkesan enggan memberikan tanggapan terkait hubungan anaknya dengan Ahok. Yang jelas, Teguh mengaku, hingga saat ini belum bertemu secara langsung dengan Ahok.

"Belum pernah (bertemu Ahok). Ketemu gimana? Belum mengunjungi ke Mako Brimob juga," ucapnya.

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan mantan polwan itu sebelumnya telah dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. Prasetyo menyebut, kedekatan keduanya dimulai saat Puput sering mengantar makanan ke Mako Brimob, tempat Ahok ditahan.

Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 15 Februari 2019 di Jakarta atau di kampung halaman Puput di Nganjuk, Jawa Timur. Diketahui, Puput yang berpangkat Bripda ini telah mengundurkan diri dari Polri pada 9 Januari 2019 lalu.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...