Unduh Aplikasi

Awas, Nama Kasat Reskrim Aceh Tamiang Dicatut untuk Minta Uang

Awas, Nama Kasat Reskrim Aceh Tamiang Dicatut untuk Minta Uang
Foto: Net

ACEH TAMIANG - Nama Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, AKP M. Ryan Citra Yudha dicatut oleh orang tak dikenal untuk melakukan penipuan dengan modus meminta uang, dengan menyasar beberapa korban di Kabupaten Aceh Tamiang.

Plt Kepala Dinas PUPR Aceh Tamiang nyaris menjadi korban penipuan oleh pelaku. Namun beruntung ia sempat melakukan konfirmasi ke Kasat Reskrim.

"Alhamdulillah belum ada yang sempat kirim uang bang. Karena rata-rata mereka sempat mengkonfirmasi dulu ke kita," kata AKP M. Ryan kepada AJNN, Sabtu (25/4).

M. Ryan menjelaskan, orang tak dikenal itu melakukan penipuan dengan cara mengirimkan pesan singkat (sms) melalui nomor 085379518946 dan mengaku dari Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

"Ada dua orang yang telah melakukan konfirmasi terkait penipuan itu, satu Plt Kadis PUPR dan satu lagi dari kalangan swasta di Aceh Tamiang," kata AKP M. Ryan.

Hasil penelusuran, kata M. Ryan, nomor handphone yang digunakan oleh pelaku terdeteksi berada di wilayah Riau. Dia juga mengimbau kepada seluruh pejabat atau kalangan swasta di Aceh Tamiang, agar tidak mudah percaya jika ada orang yang menjual nama dirinya meminta uang.

Komentar

Loading...