Unduh Aplikasi

Atribut Partai mengganggu pengguna jalan di Banda Aceh

Atribut Partai mengganggu pengguna jalan di Banda Aceh
BENDERA
BANDA ACEH – Menjelang pemilihan umum yang jatuh pada tanggal 9 April 2014 mendatang partai politik dan calon legislatif mempersiapkan segala bentuk persiapan alat dan bahan kampanyenya baik di tingkat DPRK, DPRD, DPD dan DPR RI.

Pantauan AJNN Senin (17/03), sejumlah ruas jalan dipadati atribut partai dan banner caleg, namun beberapa atribut tersebut sangat menganggu pengguna jalan baik roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintasinya.

Tampak sejumlah alat peraga kampanye seperti banner, baliho dan bendera partai politik yang terpajang di sepanjang median jalan ( taman pembatas jalan)  yang rubuh akibat terjangan angin kencang beberapa hari ini. Seperti yang terjadi di sepanjang ruas jalan T.Chik Di Tiro Peuniti, jalan T.Hasan Dek Simpang Surabaya dan Jalan Prof.Dr.Moh Hasan Batoh Banda Aceh.

Keadaan tersebut membuat para pengguna jalan berhati hati dan mencoba menghindari sejumlah atribut yang jatuh dan menjulang ke arah badan jalan.

Salah seorang pengendara roda dua yang mencoba menghindar terpaksa menghentikan kendaraannya di perlintasan jalan Prof. Dr.Moh Hasan, Batoh.

“ benderanya tiba tiba saja jatuh kearah jalan, untung saja tidak ada kendaraan dibelakang saya dengan kecepatan tinggi sehingga laka lantas masih bisa dihindarkan “. Ujar Saiful, pengguna jalan.

 

|BURHANUDIN

Komentar

Loading...