Unduh Aplikasi

Atlet Sepatu Roda asal Banda Aceh Raih Enam Medali Emas di Medan

Atlet Sepatu Roda asal Banda Aceh Raih Enam Medali Emas di Medan
Atlet Sepatu Roda Inline Skate Banda Aceh meraih enam medali emas di Medan. Foto: Ist

MEDAN - Atlet klub sepatu roda Inline Skate Banda Aceh berhasil meraih enam medali emas pada Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Bintang Medan Cup 2018 di Lintasan Sepatu Roda Cadika Medan, pada 6-7 Oktober.

Selain meraih medali emas, anak-anak Aceh itu juga berhasil meraih tiga medali perak dan satu medali perunggu. Kesuksesan tersebut berbanding terbalik dengan perhatian pemerintah terhadap atlet-atlet sepatu roda Aceh.

Adapun peraih medali emas yakni Nabila Eka Fadillah, meraih dua medali emas, Jasmine Safiera, Izzatul Magfirah, Athian Zuhri, dan Kirana Aufard. Selanjut peraih medali perak yakni Jasmine Safiera, Qiara Er, dan Athian Zuhri. Dan peraih medali perak dibagian beregu yakni Muhammad Hafiz, Sandy Muklah Wedo dan Athian Zuhri.

Dalam kejuaraan itu, klub sepatu roda Medan Inline Skate (MIS) berhasil keluar sebagai juara umum setelah berhasil merebut 10 medali emas, 6 perak, dan empat perunggu jauh mengungguli klub SAGA yang menjadi runner up dengan 5 medali emas, 7 perak, dan 4 perunggu. Sementara peringkat ketiga diraih klub ISBA dengan 4 emas dan 4 perak.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...