Unduh Aplikasi

Atlet Pidie Ukir Prestasi di Kejurnas Shorinji Kempo

Atlet Pidie Ukir Prestasi di Kejurnas Shorinji Kempo

PIDIE - Kontingen Kabupaten Pidie berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shorinji Kempo terbuka III yang digelar Gelanggang Remaja pasar Minggu, Jakarta Selatan yang dimulai sejak 12 hingga 14 Januari 2018.

Ketua Umum Kempo Pidie Khairil Syahrial ST kepada wartawan, Senin (15/1) menyebutkan, dua medali emas disumbangkan oleh Arif Ghufran di kelas tarung bebas 50 kilogram remaja putra. Sementara satu medali emas lagi disumbang oleh Embu Pasangan Putra II KYU Remaja, Arif Ghufran dan Fajrian Firmanda.

Sedangkan medali perak disumbang oleh pasangan putra II, Ibnu Sa'dan dan Resky Lidyansyah dan embu beregu putra dewasa, Ibnu Sa'dan, Resky Lidyansyah, Ridho Akmal & Muhammad Iqbal. Selanjutnya medali perunggu disumbang oleh embu pasangan I KYU putra dewasa, Ridho Akmal dan Muhammad Iqbal.

“Total medali yang disumbangkan oleh tim kontingen Shorinji Kempo Kabupaten Pidie, dua medali emas, dua perak dan satu perunggu,” ujarnya.

Khairil Syahrial, juga tida menampik terkait kegagalan yang dialami tim kontingen Shorinji dibeberapa nomor randore, hal itu dikarenakan minimnya waktu dan tempat latihan. Apalagi selama ini Gedung Olah Raga (GOR) alun- alun, Pidie tidak dapat digunakan secara maksimal.

“GOR tidak dapat kita digunakan secara maksimal untuk latihan, namun kita tidak tahu penyebabnya,” kata Khairil.

Komentar

Loading...