Unduh Aplikasi

Asyik Pesta Miras, Dua Perempuan Bersama Empat Pria Diamankan di Peunayong

Asyik Pesta Miras, Dua Perempuan Bersama Empat Pria Diamankan di Peunayong
Petugas memperlihatkan botol miras yang diamankan dari lokasi pesta miras di Peunayong. Foto: Ist

BANDA ACEH - Tim gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kota Banda Aceh dan TNI/Polri mengamankan enam orang yang sedang pesta miras di salah satu warung daerah Peunayong

Kabid Penegakan Syariat Islam Satpol PP/WH Kota Banda Aceh, Safriadi mengatakan, penangkapan itu dilakukan saat pihaknya sedang melakukan patroli di wilayah hukum Kota Banda Aceh.

"Mereka ada enam orang kita amankan malam kemarin, diantaranya empat laki-laki dan dua perempuan," kata Safriadi, saat dihubungi AJNN, Senin ( 23/11).

Safriadi mengungkapkan, saat itu pihaknya sedang melalukan razia dibeberapa hotel dan wisma daearah Banda Aceh, namun pihaknya tidak mendapati ada pelanggaran di hotel yang telah mereka masuki.

Namun, kata Safriadi, saat mereka menjajaki di wilayah Peunayong, pihaknya melihat ada sekumpulan anak perempuan dan laki-laki sedang nongkrong di warung yang sudah larut malam.

"Kita lihat ada anak perempuan yang duduk di warung itu, saat kita lakukan pengembangan disana kita dapatkan tiga botol anggur yang sudah kosong, dan mereka mengakui kalau itu milik mereka," ungkap Safriadi.

Saat ini, dari enam orang tersebut tiga diantaranya sudah dipulangkan, sementara tiga orang lagi sedang ditahan di Kantor Satpol PP/WH Kota Banda Aceh untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Tiga orang masih kita tahan di kantor, karena dua orang terbukti minum miras, dan satu lagi sedang diproses karena dia sebagai pembeli, apakah nanti dia masuk dalam pelanggaran, kemudian tiga lagi sudah kita pulangkan karena mereka tidak terbukti memakai miras tersebut," tutur Safriadi.

Komentar

Loading...