Unduh Aplikasi

Asisten III Setdakab Aceh Timur Meninggal Dunia

Asisten III Setdakab Aceh Timur Meninggal Dunia

ACEH TIMUR - Asisten III bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Timur, Safrizal meninggal dunia saat daalam perjalanan menuju salah satu rumah sakit Medan Sumateta Utara, Rabu (10/1), sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi yang diperoleh AJNN Safrizal menderita penyakit lambung, ia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Cut Meutia di Langsa pada Selasa (9/1) sebelum dirujuk ke Medan Sumatera Utara.

"Menjelang malam pihak keluarga ingin merujuk almarhum ke salah satu rumah sakit di Medan, namun saat dalam perjalanan almarhum dipanggil menghadap Allah, kita doakan semoga almarhum husnul khatimah," kata Khairurradi salah seorang teman almarhum.

Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak, semasa hidupnya Safrizal dikenal suka sangat bergaul, humoris dan baik..

Jenazah almarhum kini dipulangkan ke rumah duka di Gang Rambe Komplek BTN Asamera di Desa Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Pemko Langsa. Rencananya akan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat pada Rabu (10/1) hari ini.

Komentar

Loading...