Unduh Aplikasi

Arwin Mega Apresiasi Dukungan Pimpinan DPRA Terkait Pembangunan Aceh Tengah

Arwin Mega Apresiasi Dukungan Pimpinan DPRA Terkait Pembangunan Aceh Tengah
Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega (kiri) melakukan terlihat akrab dengan wakil ketua DPR Aceh Hendra Budian (baju kuning), berada di tengah anggota fraksi Golkar DPRK Aceh Muksin. Foto AJNN.Net/Fauzi Cut Syam

ACEH TENGAH - Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega, mengapresiasi dukungan dari wakil ketua DPR Aceh Hendra Budian terkait prioritas pembangunan di daerah penghasil kopi itu. Politisi PDIP tersebut mengharapkan dukungan itu bisa menutupi celah rencana sejumlah pembangunan baik fisik maupun non fisik yang tidak terakomodir di dalam APBK di setiap tahunnya.

Menurut Arwin, biarpun Aceh Tengah mempunyai anggaran yang cukup setiap tahun dari APBK, namun dukungan dari propinsi tetap diperlukan, baik untuk pembangunan fisik maupun non fisik.

"Dari pembicaraan saya dengan pak Hendra Budian, kami mempunyai cita-cita yang sama terkait pembangunan Aceh Tengah, di mana ada hal yang bisa dibantu dengan APBA, maka pihak DPRA siap memperjuangkan anggarannya," ujar Arwin Mega, Jum'at sore (20/12/2019) usai pertemuan dengan Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian di salah satu coffe di kota Takengon.

Pada kesempatan yang sama Hendra Budian juga menyampaikan keinginannya untuk memperjuangkan prioritas pembangunan di Aceh Tengah dengan menganggarkan anggaran yang tepat sasaran, sehingga tidak tumpang tindih dengan APBK kabupaten Aceh Tengah. 

Hal yang sama sempat disampaikan Hendra Budian, saat pertemuan dengan pimpinan DPD Golkar Aceh Tengah dan sejumlah kader partai di kantor DPD Golkar Aceh Tengah dalam rangka reses ke 2 DPR Aceh untuk daerah pemilihan (Dapil) 4.

"Saya mengharapkan kader Golkar menjadi ujung tombak pembangunan, untuk itu semua usulan pembangunan yang masuk ke DPRA dari wilayah Aceh Tengah akan kami akomodir apalagi yang mengusulkan adalah kader partai," ujar Hendra Budian dihadapan petinggi pimpinan DPD Golkar Aceh Tengah dan sejumlah kader lain.

Komentar

Loading...