Unduh Aplikasi

Arsenal pecundangi Galatasary, ini komentar Wenger

Arsenal berhasil menaklukan Galatasary 4-1 dalam laga terakhir Grup D Liga Champions di Ali Sami Yen, Rabu (10/12) dini hari WIB. Lukas Podolski dan Aaron Ramsey, masing-masing mencetak dua gol untuk mengamankan posisi Arsenal.

"Kita punya dua favorit yang direspon menjadi favorit. Kami punya penyesalan tentang permainan kita di Dortmund," kata pelatih Arsene Wenger dilansir dari Sky Sports.

Podolski membobol gawang lawan pada tiga menit awal pertandingan, menyusul dua gol kemudian dari Ramsey. Galatasary baru menunjukkan taringnya, ketika Wesley Sneijder mencetak gol pada menit ke-88. Sementara itu, Podolski kembali mencetak gol menjelang bubaran pertandingan.

The Gunners bersaing dengan Borussia Dortmund di klasemen Liga Champions, namun Borussia masih tetap unggul berkat selisih gol. Meski menang, Wenger masih menyesali hasil kinerja tim sebelumnya. 

"Di kandang kami melakukan pekerjaan dengan baik. Secara keseluruhan kami memenangkan empat pertandingan dan memiliki satu hasil imbang, tapi saat melawan Anderlecht di kandang, kami menyesal," kata pelatih asal Prancis itu.

Arsenal kini masuk ke dalam babak 16 besar, perjuangan tim masih panjang. Tim asuhan Wenger akan melawan klub potensial lainnya, seperti, Atletico Madrid, Real Madrid, Bayern Muenchen, FC Porto, Monaco  dan lainnya.

REPUBLIKA


Komentar

Loading...