Unduh Aplikasi

Apa yang dibahas JK dengan CEO Twitter?

Apa yang dibahas JK dengan CEO Twitter?
Ceo twitter dan jk

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan CEO Twitter Dick Costolo, Kamis (26/3/2015). Pertemuan Kalla dan Costolo berlangsung selama kurang lebih 30 menit.


Seusai pertemuan, Kalla mengungkapkan hasil perbincangannya dengan Costolo. Menurut dia, dalam pertemuan itu dibahas pengembangan Twitter di Indonesia dari segi bisnis.


"Tentu, banyak di sini anak muda kayak Anda semua yang kreatif, yang mengembangkan industri kreatif itu dan menggunakan Twitter untuk hal-hal yang positif," kata Kalla di Istana Wakil Presiden Jakarta.


Kendati demikian, menurut Kalla, belum ada kesepakatan soal kerjasama bisnis antara Twitter dengan pemerintah Indonesia dalam pertemuan tadi. Meskipun begitu, Kalla menilai pertemuan dengan Costolo ini telah membuka kesempatan kerjasama ke depannya.


"Ini bisnis saja, tapi dengan bisnis itu berarti membuka kesempatan yang lain untuk lebih kreatif juga," sambung Kalla.


Kedatangan Costolo ke Jakarta terkait dengan peresmian kantor Twitter di Indonesia. Kantor Twitter tersebut akan dibangun di One Pacific Place lantai 15 Jakarta.


Menurut Costolo, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Twitter membuka kantor di Jakarta. Saat ini, kata dia, Twitter menjadi salah satu platform yang populer di Indonesia.


"Pengguna Twitter di Indonesia itu sangat banyak, 50 juta orang dan jumlahnya makin terus bertambah, ya pengguna online, pengguna internet," kata dia. Dengan pertumbuhan pengguna Twitter yang besar tersebut, Costolo menilai Indonesia merupakan pasar yang paling menguntungkan.


KOMPAS


Komentar

Loading...