Unduh Aplikasi

Apa Lambak: Hatta Radjasa akan ingkar janji pada rakyat

BANDA ACEH- T. Mukhtafaruddin Fatani yang kerap disapa Apa Lambak mengatakan Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 Hatta Radjasa akan ingkar janji pada rakyat.

Hal ini disampaikannya kepada AJNN, Sabtu, (21/6) melalui telepon seluler.  "Saya sebagai keder PAN sangat kecewa kepada Hatta, dia mengingkar janji dengan saya, saya pernah disiapkan menjadi Caleg DPR RI dapil 2 Aceh, tapi akhirnya dia tidak beri kesempatan dan di dapil 2 tidak ada yang terpilih untuk DPR RI yang ada cuma dapil 1 yaitu Muslim Aiyub. Dengan saya saja sebagai keder Hatta ingkar janji apalagi dengan rakyat nantinya," tutur pelawak Aceh ini.

Lanjut pria 47 tahun tersebut, sekarang dia sudah mengundurkan diri dari wakil Ketua Partai Amanat Nasional ( PAN) Aceh. "Padahal saya terlibat menjadi politisi sejak tahun 1999 dan 2002 saya dipercaya menjadi wakil Ketua PAN, karena Hatta saya mundur pada tahun 2014 ini," tambahnya.

Saat kampanye Legislatif kemarin Apa Lambak mengaku dirinya bekerja dan membantu kawan-kawan PAN agar terpilih menjadi Dewan baik DPRK maupun DPRA, saya pergi kesetiap daerah menjadi Jurkam kampanye.

"Lebih baik saya mundur dari pada dimanfaatkan ketika Pilpres, kan saya kader PAN kalau tidak bekerja untuk Pilpres nanti dipecat, ya lebih baik saya mungundurkan diri," ungkap seniman Aceh kepada AJNN.

Sebelumnya dia menyatakan dukungannya terhadap Jusuf Kalla dengan alasan Cawapres nomor urut 2 tersebut merupakan tokoh perdamaian Aceh. baca: Apa Lambak dukung Jusuf Kalla

| MOHD YANIS
iPustakaAceh

Komentar

Loading...