Unduh Aplikasi

Apa Karya: Bek Le Publoe Mie Lam Eumpang

Apa Karya: <i>Bek Le Publoe Mie Lam Eumpang</i>
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Zakaria Saman-Alaidinsyah. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Zakaria Saman mengimbau agar mayarakat Aceh tidak takut untuk menetukan pilihannya karena tidak akan ada intimidasi.

"Kalau ada (intimidasi) kita lapor polisi biar kita tangkap," katanya.

Dia mengajak masyarakat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih calonnya sesuai dengan keinginannya.

"Tapi beu neuingat, lon hantom peubuet buet nyoe, (Tapi harus diingat, saya belum pernah melakukan pekerjaan ini), semua sudah pernah jadi gubernur, sekarang tinggal lagi APA," kata Apa Karya yang disambut tawa penonton.

Apa Karya mengajak masyarakat memilihnya karena Allah, kalau dipilih dia bersyukur, dan jika tidak dipilih pun akan menang karena dia akan pulang kampung tanpa harus memperdulikan masalah masyarakat.

"Jadi masalah inoe bek le publoe mie lam eumpang, lon meu aneuk lon tan, ureng laen dikorupsi puwoe keu aneuk, lon han. nyoe karena Allah lon pegah haba, (Jadi masalah sekarang jangan jual kucing dalam karung, saya tidak ada anak, orang lain korupsi bawa pulang untuk anak, saya tidak, ini semua karena Allah saya bicara)," kata Zakaria Saman saat menyampaikan pernyataan penutup dalam debat kandidat yang berlangsung, Kamis (22/12) malam di Hotel Hermes.

Komentar

Loading...