Unduh Aplikasi

Antisipasi Serangan Lain, Puluhan Warga Bener Meriah Buru Babi

Antisipasi Serangan Lain, Puluhan Warga Bener Meriah Buru Babi
Ilustrasi.

BENER MERIAH - Puluhan warga dari enam Desa di Bener Meriah, bersama personil Kepolisian Sektor Bukit, memutuskan untuk memburu babi. Kemarin, babi menyerang empat warga di Desa Sedie Jadi, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Kamis (3/11).


Mereka yang terlibat dalam perburuan itu adalah warga Desa Sedie Jadi, Geresek, Pondok Gajah, Wak Pondok Sayur, Panji Mulya I dan Panji Mulya II.

“Babi itu harus ditangkap karena kondisinya terluka,” kata Ramlan, Reje Kampung Sedia Jadi, Kamis (3/11). “Kami menyisir seputaran Sedie Jadi dan desa tetangga, seperti Desa Pondok Gajah dan Desa Mupakat.”

Untuk memburu babi ini, warga membawa tombak dan parang serta ditemani anjing yang biasanya dibawa berburu. Mereka berharap, hari ini babi-babi itu dapat ditangkap.

Kapolsek Bukit Iptu Dasril mengimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di kabun mereka sampai babi ini tertangkap. “Babi itu terkena ranjau namun terputus, sedangkan babi betina yang ditembak kemarin sempat melawan dan hendak mengejar petugas sehingga di tembak,” kata Dasril.

Pada pencarian kemarin ada dua ekor babi yang ditangkap, satu babi ditembak sedangkan satu babi lagi terkena tombak warga saat pemburuan.

Komentar

Loading...