Unduh Aplikasi

Aniaya Warga, Darwis Jeunieb Dilapor ke Polisi 

Aniaya Warga, Darwis Jeunieb Dilapor ke Polisi 
Darwis Jeunib. Foto: Sidaknews

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Bireuen Tgk Darwis Jeunieb dilaporkan ke polisi. Dia diduga memukul dan menendang Ridwan (33), warga Ulee Gajah, Kecamatan Jeunieb, Bireuen.

Ridwan melaporkan Darwis dengan Laporan Polisi nomor LP/309/IX/2016/SPKT, tanggal 15 November 2016. Menurut Ridwan, Darwis memukulnya di bagian leher, kepala. Darwis juga menendang punggung Ridwan.

“Ya, kami telah terima pengaduannya,” kata Kepala Kepolisian Resort Bireuen Ajun Komisaris Besar Polisi Heru Novianto kepada AJNN, Selasa (15/11). Dia membenarkan laporan atas dugaan pemukulan yang dilakukan oleh petinggi Partai Aceh itu.

Menurut Heru, pemukulan tersebut bermula dari miskomunikasi antara Darwis dengan Ridwan yang tengah melayat ke rumah orang tua Keuchik Janggot Seungko. Kejadian tersebut, kata Heru, terjadi sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebelumnya, beredar viral yang menyebut Darwis memukul Ridwan terkait pemilihan kepala daerah. Namun Heru membantah informasi tersebut. Dia menegaskan peristiwa itu tak ada kaitannya dengan politik.

Komentar

Loading...