Unduh Aplikasi

Aniaya Teman Istri dengan Cangkul, Warga Aceh Barat Diringkus Polisi

Aniaya Teman Istri dengan Cangkul, Warga Aceh Barat Diringkus Polisi
Tersangka ZUL (baju merah) saat diamankan polisi. Foto: untuk AJNN.

SIMEULUE - ZUL (48), warga Gampong Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, ditangkap personil Sat Reskrim Polres Simeulue karena melakukan penganiayaan terhadap teman istrinya menggunakan cangkul di Simeulue.

ZUL ditangkap Jum'at 19 Februari 2021 malam sekitar pukul 19.30 WIB setelah sempat melarikan diri dari Simeulue ke Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Simeulue melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal, Minggu (21/2/2021) mengatakan, tersangka ZUL ditangkap atas laporan teman korban bernama Alan Niarjo.

Kejadian penganiayaan tersebut, kata Kasat Reskrim, terjadi pada Minggu 16 Februari 2021, saat itu pelapor bersama Cut (korban) sedang karaokean di rumahnya di Desa Lasikin, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue.

Saat sedang asyik karaokean, datang Juli istri pelaku ke rumah Cut dengan tujuan untuk belajar karaokean.

"Sekira pukul 00.00 WIB pelaku ZUL datang ke rumah korban sambil berteriak mengatakan 'sudah cukup karaokenya, kemudian istri pelaku pun pulang ke rumahnya," kata Kasat Rekrim.

Sesampai di rumah, kata Kasat Reskrim, pelaku dan istrinya terjadi cek cok mulut dan mengancam akan membacok semua orang yang terlibat dalam karaokean di rumah Cut.

"Selanjutnya pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa cangkul dan memukul korban dengan cangkul," sebut Kasat Reskrim.

Setelah melakukan aksi kejahatannya itu, pelaku Zul Langsung menghilang melarikan diri, hingga akhirnya di tangkap di Aceh Barat.

Komentar

Loading...