Unduh Aplikasi

Angin Kencang, Atap Lima Rumah Melayang

Angin Kencang, Atap Lima Rumah Melayang
Ilustrasi. Foto: topikini
ACEH UTARA - Sebanyak lima unit rumah di Desa Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, rusak diterpa angin kencang. Kejadian nahas ini berlangsung pada kamis Kamis.

"Hujan dan angin kencang yang terjadi kemarin merusak lima unit tumah warga. Atap jenis seng diterjang dan diterbangkan angin," ujar Kepala Kepolisian Sektor Baktiya Inspektur Dua Suparyo, Jumat (16/9).

Kelima rumah tersebut rata-rata mengalami kerusakan di bagian atap. Angin kencang disertai hujan petir juga membuat warga panik, meskipun demikian tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kepolisian sudah mendata kerusakan akibat angin kencang tersebut. Sejak pagi tadi, warga mulai membersihkan pekarangan dan rumah mereka dari reruntuhan atap tersebut.

Meski hanya mengalami kerusakan ringan, pemilik lima rumah itu mengaku mengalami kerugian jutaan rupiah. Masing-masing rumah yang rusak tersebut adalah milik Amirullah dengan kerugian materi Rp 1 juta, Jamaluddin Rp 1 juta, Mukhtar Rp 4 juta, Sa'id Rp 1 juta dan Abdul Rahman Rp 500 ribu.

Komentar

Loading...