Unduh Aplikasi

Anggota Paskibra Abdya Dapat Reward ke Ancol dan Sabang

Anggota Paskibra Abdya Dapat Reward ke Ancol dan Sabang
ACEH BARAT DAYA - Puluhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dan Aggota Marching Band Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bakal diberangkatkan ke Ancol dan pulau Sabang karena telah sukses melaksanakan tugas pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71.

“Sebagai bentuk penghargaan pemerintah Abdya memberangkatkan anggota paskibra ke Ancol dan Monas. Sedangkan, tim marching band akan kita berangkatkan berwisata ke pulau Sabang,” ungkap Bupati Jufri Hasanuddin dalam acara resepsi pembuaran panitia Rabu malam (17/8) di Blangpidie.

Menurutnya, reward dalam bentuk paket wisata ini merupakan bahagian dari ke banggaan pemerintah dan seluruh masyarakat yang peduli terhadap persoalan banggsa, karena pengharagan semacam ini tidak pernah ada dari pemerintahan sebelumnya.

“Prestasi yang diukir oleh adik-adik anggota paskibra dan marching band hari ini sesuatu yang sangat luar biasa tidak dapat diukur ataupun dibeli oleh siapapun, apalagi mereka melakukan secara mendalam sehingga melahirkan sesuatu yang sangat mengembirakan,”katanya

Ia berharap, semangat yang luar biasa yang selama ini dimiliki oleh putra-putri Abdya harus terus dipertahankan supaya kedepan adik-adik ini akan menjadi pasukan pengibar bendera sangsaka merah putih di istana negara.

“Kemarin ada lima putra putri Aceh yang mengikuti seleksi paskibra nasional. Dua di antaranya berasal dari kabupaten Abdya. Tetapi yang dilewatkan keduanya dari Banda Aceh. Ini perlu dipertanyakan, tapi tidak dalam bentuk protes,”katanya

Komentar

Loading...