Unduh Aplikasi

Anggota DPRK Langsa Mangkir dari Panggilan Jaksa

Anggota DPRK Langsa Mangkir dari Panggilan Jaksa
ilustrasi. Foto: Merdeka

LANGSA - Amirullah anggota DPRK Langsa tidak memenuhi alias mangkir dari panggilan Kejaksaan Negeri setempat untuk dilaksanakan putusan kasasi kasus ijazah palsu yang digunakan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif beberapa tahun silam.

Menurut informasi yang dihimpun AJNN, Jum'at (19/1) Amirullah anggota DPRK Langsa yang diusung Partai Hanura itu ‎sudah dua kali mangkir dari panggilan jaksa sejak pihak Kejaksaan Negeri Langsa diperintahkan oleh Mahkamah Agung untuk mengeksekusi yang bersangkutan.

"Benar, sudah dua kali dilakukan pemanggilan. Hingga hari ini yang bersangkutan belum hadir guna melaksanakan putusan kasasi dalam perkara ijazah palsu," kata Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, R Haikal menjawab AJNN.

Dikatakan R Haikal, pihaknya akan memberi waktu untuk menunggu itikad baik Amirullah ‎memenuhi panggilan melaksanakan putusan kakasi tersebut.

"Bila minggu depan Amirullah juga belum datang ke kantor Kejaksaan memenuhi panggilan. Maka yang bersangkutan akan dimasukkan kedalam daftar pencarian orang (DPO)," tegas R Haikal.

Komentar

Loading...