Unduh Aplikasi

Anggota DPRK Aceh Barat dari PA Bagikan Paket Sembako untuk Warga

Anggota DPRK Aceh Barat dari PA Bagikan Paket Sembako untuk Warga
Foto: Ist

ACEH BARAT - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat menyalurkan tiga ratus paket sembako bagi warga kurang mampu.

Paket sembako yang dibagikan itu merupakan sumbangan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat asal partai itu untuk membantu masyarakat kurang mampu yang saat ini kesulitan ekonomi akibat wabah Coronavirus Diasese (Covid 19).

Ketua DPW PA Aceh Barat, Samsi Barmi, mengatakan bantuan tersebut diperioritaskan untuk kaum rentan seperti warga miskin, serta kaum disabilitas.

“Jadi ini kita bantu untuk masyarakat kurang mampu secara ekonomi, dan disabilitas. Bantuan kita salurkan per kecamatan dengan jumlah 300 paket. Sebelum disalurkan sudah kita survey dulu yang paling layak,” kata Samsi Barmi.

Dikatakan Pang Romi—sapaan akrab Samsi Barmi, bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan gula serta susu beruang sebagai peningkat daya tahan tubuh bagi mereka.

Disebutkan Pang Romi, bantuan yang disalurkan pada, Kamis, (16/4) tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat dan sedikit mengurangi beban bagi warga dalam menghadapi meugang dan Puasa Ramadhan ini, di tengah Covid-19

“Ini uang sumbangan dari anggota DPRK fraksi partai kita, ada juga dari anggota DPRA dari dapil daerah kita. Semoga bisa mengurangi beban mereka menghadapi meugang dan puasa ditengah kondisi Covid-19 yang tidak menentu,” ujarnya.

Komentar

Loading...