Unduh Aplikasi

Anggota DPRA Diduga Pukul Pekerja Konstruksi

Anggota DPRA Diduga Pukul Pekerja Konstruksi
Ilustrasi. Foto: Net.
BANDA ACEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Jamaluddin T Muku, dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, Jumat (5/8). Jamaluddin dilaporkan karena diduga telah menganiaya seorang pekerja konstruksi di Banda Aceh bernama Mansur.

Mansur melaporkan politisi Partai Demokrat asal Aceh Tamiang itu dengan nomor laporan BL/124/VIII/2016/SPKT, tanggal 5 Agustus 2016. Penganiayaan itu terjadi Selasa (2/8) malam, sekitar pukul 20.30 WIB, di warung Kopi Solong Premium, Lambhuk. Kemudian Jamaluddin dan anaknya, Agus beserta dua orang yang diduga sebagai body guard-nya membawa Mansur ke kantor Media Nad di Pango, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Dikatakan Mansur, saat di Solong Premium ia dipukul di bagian badan dan kepalanya. Setelah dibawa ke kantor Media Nad, Mansur kembali dipukul oleh Jamaluddin.

Selain itu, Mansur juga disekap hingga sekitar pukul 02.00 WIB. Mobil dan telepon genggam miliknya juga disita oleh Azis, anak Jamaluddin. “Sekitar pukul 02.00 WIB, saya dibawa seorang anggota polsek ke kantornya. Mobil dan telepon genggam baru diberikan sekitar pukul 04.30 WIB, oleh anggota polsek tersebut,” kata Mansur, kepada AJNN, Jumat (5/8).

Selain melaporkan ke Polda Aceh, Mansur juga akan melaporkan dugaan penganiyaan itu kepada Badan Kehormatan Dewan (BKD) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh. “Kami juga akan melaporkan ke Badan Kehormatan Dewan,” katanya.

Hingga berita ini diunggah, nomor telepon Jamaluddin tidak aktif. Bahkan pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung dibalas.

Komentar

Loading...