Unduh Aplikasi

Anggota DPRA Apresiasi Dyah Serahkan Bantuan untuk Warga Aceh Tamiang

Anggota DPRA Apresiasi Dyah Serahkan Bantuan untuk Warga Aceh Tamiang
Dyah Erty Idawati sedang menyerahkan APD ke RSUD Aceh Tamiang yang diterima Pj Direktur rumah sakit setempat. Foto: For AJNN.

ACEH TAMIANG - Anggota DPRA Dapil Aceh Tamiang-Langsa, Nora Idah Nita mengapresiasi kunjungan kerja Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Aceh, Dyah Erty Idawati ke Aceh Tamiang dan Kota Langsa, Jum'at kemarin (5/6).

Menurut Nora, kehadiran Dyah Erty Idawati yang merupakan isteri Plt Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Tamiang telah memberi semangat baru bagi warga terdampak virus corona.

"Warga Aceh Tamiang dan Kota Langsa merasa diperhatikan oleh tim Pemerintah Aceh, apalagi ada penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat," kata Nora kepada AJNN, Sabtu (6/6).

Baca : Dyah Serahkan Bantuan Sosial untuk Warga Tamiang

Nora yang ikut mendampingi langsung Dyah Erty Idawati saat kunjungan kerja kemarin mengaku ada beberapa agenda penting yang dilakukan oleh Dyah selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Aceh di Kabupaten Aceh Tamiang dan Langsa.

Menurutnya, Dyah melihat langsung persiapan penangan Covid-19 di Aceh Tamiang dan Langsa. Kemudian Dyah juga mensosialisasi langsung bagaimana cara menghadapi persiapan New Normal.

Selain itu, kata Nora, Dyah juga mengunjungi RSUD Aceh Tamiang untuk menyerahkan bantuan 1000 masker dan APD serta alat rapid test sekaligus melihat kesiapan penanganan Covid-19 di rumah sakit tersebut.

Kemudian, sambung Nora, Dyah juga menyerahkan bantuan sosial untuk warga Aceh Tamiang dan Langsa, selanjutnya Dyah juga menyerahkan kunci rumah bantuan layak huni kepada salah seorang penerima di Kampung Neraca, Kacamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, dan salah seorang penerima bantuan rumah di Langsa.

"Agenda kunjungan kerja yang dilakukan oleh bu Dyah sangat menyentuh hati masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat sangat senang, sebab merasa diperhatikan," ungkap Nora yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang itu.

Komentar

Loading...