Unduh Aplikasi

Anggota Dewan Yakin Aminullah Usman Jadi Wali Kota Banda Aceh

Anggota Dewan Yakin Aminullah Usman Jadi Wali Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh untuk periode 2017-2022 ini akan memunculkan Aminullah-Zainal sebagai pemenang. Setidaknya keyakinan ini disuarakan oleh Anggota Dewan Kota Banda Aceh dari Partai Gerindra, Mahyiddin.

Mahyiddin yang juga sekretaris tim pemenangan AZ, mengatakan dirinya sangat optimis kali pasangan Aminullah-Zainal akan memenangkan pilkada.

"Dukungan masyarakat terutama kaum ibu, pemuda bahkan lansia sangat tinggi terhadap sosok Aminullah-Zainal, terlebih di setiap gampong yang kami kunjungi kami selalu di suguhi ikrar untuk memenangkan pasangan Aminullah-Zainal" ujarnya.

Ketua Badan Kehormatan Dewan Kota Banda Aceh ini juga mengatakan bahwa program pro rakyat Aminullah-Zainal merupakan kunci keberhasilan pasangan ini memenangkan hati masyarakat.

"Menggratiskan raskin dan memberikan santunan kematian adalah bentuk perhatian kepada masyarakat, dengan alokasi anggaran yang tidak sampai 5 persen dari APBK Banda Aceh, insyaallah program ini akan dapat menjadi pondasi pembangunan Kota Banda Aceh kedepan. Jika melihat program yang diusung dimana kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas kami yakin rakyat Kota Banda Aceh akan bersama kami memperjuangkan perubahan" ujarnya.

Mahyiddin juga menekankan Aminullah-Zainal adalah sosok yang kaya pengalaman.

"Prestasi Aminullah mengelola bank aceh menjadi bank terbaik nasional itu merupakan bukti. Perkembangan aset menjadi 13 T dari 600 m itu artinya dalam setiap tahunnya aset bank Aceh meningkat sekitar Rp 1 T, dengan Keuchik Zainal yang mempunyai pengetahuan dan pengalaman mengelola anggaran mendampingi, insyaallah kami optimis pilkada kali ini akan menjadi kemenangan bagi pasangan AZ dan kemenangan dari seluruh rakyat Banda Aceh, Insyaallah Kota Banda Aceh akan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

Komentar

Loading...