Unduh Aplikasi

Anggota Dewan di Aceh Jaya Dipukul oleh Pengawal Kepala Dinas

Anggota Dewan di Aceh Jaya Dipukul oleh Pengawal Kepala Dinas
Anggota DPRK Aceh Jaya, Muslim yang didampingi temannya, Handam alias Cukhop memperlihatkan surat laporan kepolisian kepada awak media. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslim mengaku dipukul oleh pengawal salah satu kepala dinas setempat di Dusun Kuala Meurisie, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kamis (16/4) sore.

"Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.15 WIB di Kuala Meurisie, Desa Keutapang. Dia mengaku sebagai pengawal kadis, tapi dia tidak sebut kadis apa," ungkap Muslim selaku anggota dewan Aceh Jaya dari PAN kepada AJNN usai melaporkan perkara itu di Polres Aceh Jaya, Kamis (16/4) malam.

Sebelum kejadian pemukulan itu, dirinya hanya ikut menemani Hamdan alias Cukhop dengan salah seorang kadis di Aceh Jaya. Saat duduk ditaman, dirinya langsung didatangi oleh seorang berpakaian preman yang mengaku sebagai pengawal kadis.

"Sebelum dipukul sempat marah-marah, dan saya juga tidak tahu kenapa dia marah-marah hingga saya terkena pukulannya sebanyak satu kali dibagian telinga sebelah kiri, dan beruntung ada yang melerainya," ungkap Muslim.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Iptu Bima Nugraha Putra yang dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (16/4) malam membenarkan jika ada salah satu laporan dari salah seorang anggota dewan Aceh Jaya terkait perbuatan tidak menyenangkan dengan nomor laporan LP-B/24/RES.7.4/2020/SPKT, 16 April 2020.

"Benar, laporannya sudah kami terima, akan kami tindak lanjutinya dan besok sudah kami mulai lidik," pungkas Iptu Bima.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...