Unduh Aplikasi

'Aneh Bin Ajaib', Curhatan Melany Anggora Tentang Percintaan

'Aneh Bin Ajaib', Curhatan Melany Anggora Tentang Percintaan
JAKARTA - Pedangdut Melany Anggora akhirnya merilis sebuah single baru setelah melewati proses yang cukup panjang. Ya, sebuah lagu berjudul Aneh Bin Ajaib ciptaan Deny MS menjadi karya terbaru pedangdut yang kerap tampil seksi ini.

Lagu Aneh Bin Ajaib masih mengambil tema cerita percintaan sehari-hari. Namun, berbeda dengan single sebelumnya, kali ini lagu itu menggambarkan sebuah pengalaman cinta Melany.

"Lagu tentang sepasang wanita dan laki-laki yang awalnya tuh temenan, tapi seiring jalannya waktu, dari pertemanan dekat jadi pacaran. Melany sih pernah ngalamin seperti itu. Dari temen jadi demen," ungkap
Melany belum lama ini.

Pembuatan single baru ini bisa dibilang sangat lama. Pasalnya, selama proses pembuatan, Melany juga tetap sibuk manggung di berbagai kota, sehingga pembagian waktu pun jadi sedikit terbengkalai.

Selain karena masalah kesibukan, Melany memang sengaja tak terburu-buru merilis Aneh Bin Ajaib. Alasannya, Ia ingin single barunya benar-benar matang dan jadi karya bagus yang disukai pendengar.

"Memang sempat tertunda karena aku sendiri masih banyak jadwal manggung di luar kota. Tapi aku ingin menghasilkan single yang berkualitas jadi nggak asal keluar single aja," pungkasnya.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...