Unduh Aplikasi

Anak Dapati Jasad Ibu Kandung Membusuk

Anak Dapati Jasad Ibu Kandung Membusuk
Ilustrasi.
ACEH TAMIANG - Hendra Syahputra alias Ipong (43), hanya bisa tertegun saat petugas membawa jasad ibunya, Rubinah (66). Warga Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, ini tak menyangka ibunya pergi dalam keadaan mengenaskan. Jasad sang ibu ditemukan membusuk di rumahnya, Ahad sore.

"Saat dilihat, Hendra langsung terkejut. Ternyata aroma tidak sedap tersebut muncul dari jasad ibunya yang jatuh di lantai dalam keadaan terlentang dan membusuk," kata Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang Syaiful Syahputra kepada AJNN.

Hendra sama sekali tak menyangka bau busuk yang terhidu itu berasal dari jasad sang ibu. Jarak rumah Hendra dan Rubinah hanya sepelemparan batu. Karena penasaran, Hendra memanggil-manggil sang ibu.

Kecurigaan semakin menjadi saat bau busuk semakin menyengat saat berada di dekat rumah Rubinah. Hendra memaksa masuk dan mendapati tubuh ibunya mulai membusuk. “Hendra menghubungi kami dan meminta minta dievakuasi,” kata Syaiful.

Menurut pengakuan anaknya, alrmarhum diperkirakan meninggal sepekan lalu. Syaiful mengungkapkan ibunya memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

Komentar

Loading...