Unduh Aplikasi

Amsco Esports Masuk 10 Besar Wakili Aceh di Turnamen PUBG Mobile Championship

Amsco Esports Masuk 10 Besar Wakili Aceh di Turnamen PUBG Mobile Championship
Foto: Ist

BANDA ACEH - Amsco Esports meraih peringkat enam dalam grand final turnamen Nasional HIPMI PUBG Mobile Championship mewakili provinsi Aceh.

Turnamen yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tersebut diikuti oleh Tim Esports terbaik yang mewakili provinsi masing-masing di seluruh Indonesia, diantaranya Siren, Geek Fam, The Pillar, Voin, dan tim-tim esports papan atas lainnya. Adapun tim yang lolos ke grand final berjumlah 16 tim.

Dalam perhelatan grand final pada Kamis (28/8) kemarin, peringkat 1 diraih oleh BKB Pillar, peringkat 2 diraih oleh Geek Fam, peringkat 3 diraih oleh Medion, peringkat 4 diraih oleh Milly AH, peringkat 5 diraih oleh Flash Wolf, sedangkan AMSCO Esports yang mewakili provinsi Aceh harus puas menduduki peringkat 6.

Manajer Divisi PUBGM AMSCO Esports Ikhsan Azhar tetap optimis dan menyatakan bahwa ini adalah awal dari kebangkitan esports Aceh.

"Ini turnamen nasional pertama kita untuk Divisi PUBGM Pria, jadi bisa menjadi pengalaman berharga untuk para player AMSCO agar kedepannya menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Ia berpendapat ini awal kebangkitan Esports Aceh, karena semua tahu bahwa Aceh banyak player berbakat yang sudah go nasional, termasuk para player divisi pria AMSCO yang didominasi oleh pemuda Aceh.

"Terima kasih kepada masyarakat Aceh khususnya anggota komunutas AMSCO yang setia mendukung kami sampai akhir," ungkapnya.

Menurutnya semua pencapaian yang telah diraih ini tidak terlepas juga dari dukungan DPD HIPMI Aceh terus mensuport team-team Aceh yang bertanding di kancah nasional,

Sementara itu, Ketua DPD HIPMI Aceh, Rizky Syahputra berharap agar semua tim-tim Aceh kedepannya akan menjadi tim esport terbaik di nasional atau internasional. Terutama kepada AMSCO Esports terima kasih telah mengharum kan nama HIPMI Aceh dalam tournament HIPMI Nasional.

"Dengan partisipasi para pemain AMSCO e-Sport di tingkat nasional, ini kembali membuktikan bahwa Aceh memiliki dan telah menyalurkan bakat-bakat atlit esports yang saat ini bertanding di kompetisi nasional. Seperti halnya Lemon yang bermain untuk RRQ, para player The Pillar yang juga telah menggemakan nama Aceh ditingkat nasional," ujarnya.

Komentar

Loading...