Unduh Aplikasi

AMPG Aceh: Anggaran KNPI Kubu Jamaluddin Harus Dihentikan

AMPG Aceh: Anggaran KNPI Kubu Jamaluddin Harus Dihentikan
Ketua AMPG Aceh, Hendra Budian

BANDA ACEH - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Hendra Budian meminta kepada Pemerintah Aceh untuk menghentikan seluruh anggaran kepada kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh kubu Jamaluddin.

"Tidak hanya kantor yang harus diserahkan, tapi anggaran kepemudaan dari pemerintah terhadap KNPI Jamaludin juga harus dihentikan, karena pemerintah sudah bersikap tidak adil dalam mengayomi pemuda di Aceh," kata Hendra Budian kepada AJNN, Jumat (30/12).

Baca: KNPI Kubu Zikrullah Ambil Paksa Kantor KNPI Aceh

Selain itu, Hendra meminta Pemerintah Aceh khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga bertanggung jawab penuh untuk melakukan pengayoman dan pembinaan terhadap pemuda yang bernaung di KNPI.

"Tapi hal itu tidak pernah dilakukan. Maka apa yang dilakukan oleh kawan-kawan pemuda hari ini untuk merebut kantor KNPI sudah sangat wajar dan tidak menyalahi aturan," jelasnya.

Bahkan, kata Hendra Budian, AMPG Aceh mendukung sepenuhnya KNPI di bawah kepemimpinan Ketua Umun Pusat Fahd El Fouz A Rafiq, dan Ketua KNPI Aceh Zikrullah Ibna.

"Kami juga meminta agar Komisi V DPRA untuk bisa bersikap arif dan bijaksana dalam hal ploting anggaran kepemudaan, bahwa KNPI di bawah Kepemimpinan Fahd El Fouz A Rafiq yakni kubu Zikrullah juga memiliki legalitas organisasi," kata Hendra Budian.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...