Unduh Aplikasi

Aminullah Minta Persiraja Waspadai Babel United

Aminullah Minta Persiraja Waspadai Babel United
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Ist

BANDA ACEH - Babel United bakal menantang tuan rumah Persiraja, Rabu (2/10/2019) malam di Stadion H Dimurthala Lampineung dalam lanjutan Liga 2 Indonesia.

Meski tim tamu datang dengan status peringkat delapan klasemen, namun Persiraja diminta tetap mewaspadai kekuatan anak asuh I Putu Gede.

Hal ini disampaikan Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman, Selasa (1/10/2019).

“Persiraja tetap harus mewaspadai kekuatan Babel United. Soal mereka saat ini berada di peringkat delapan klasemen itu bukan suatu ukuran,” ujar Aminullah mengingatkan.

Katanya, Persiraja harus bermain dengan style-nya untuk merebut poin penuh guna mempercepat menyegel tiket ke babak delepan besar.

Sosok yang akrab disapa Bang Carlos juga melihat alasan kebugaran Riski Novriansyah dkk menjadi poin yang yang mesti jadi perhatian Persiraja. Sebagaimana diketahui, Babel United memiliki waktu recovery lebih banyak dari tim Lantak Laju mengingat pada pekan ke 19 lalu mereka tidak melakukan pertandingan karena pihak kepolisian tidak memberi izin kepada PSMS menggelar laga versus Babel United.

“Saya pikir kebugaran pemain mereka dalam kondisi bagus karena tidak jadi bertanding di Medan,” ujar Bang Carlos mengingatkan.

Bang Carlos mengingatkan squad Persiraja agar mampu mempertahankan peforma seperti saat mengalahkan Sriwijaya FC. Pertandingan pekan ini merupakan kesempatan bagi ‘The Orange Force’ menjauh dari PSCS Cilacap yang berada di posisi empat dengan 32 poin.

“Pertahankan peforma, ini kesempatan kita merebut poin penuh sekaligus menjauh dari kejaran PSCS Cilacap,” pinta Aminullah.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...