Unduh Aplikasi

Aminullah: Ipelmabar Perekat Silaturahmi Mahasiswa Bumi Teuku Umar

Aminullah: Ipelmabar Perekat Silaturahmi Mahasiswa Bumi Teuku Umar
Foto: Ist

BANDA ACEH – “Teruslah berkarya sebagai anak muda yang masih memiliki ide-ide segar dan kreatif, baik untuk daerah asal maupun untuk Banda Aceh, tempat menempuh pendidikan.”

“Dan jadikan Ipelmabar sebagai tempat perekat silaturahmi mahasiswa Bumi Teuku Umar.”

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman selaku Ketua Ikatan Keluarga Aceh Barat (Ikaba) di acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) periode 2020-2022 di Hermes Palace Hotel, Sabtu (28/11/2020).

Aminullah berpesan kepada seluruh pengurus Ipelmabar agar menjadikan paguyuban sebagai tempat bersilaturahmi dengan sesama, “Serta tetap menjaga nama baik Kabupaten Aceh Barat selama berada di Banda Aceh.”

“Harapan saya, pengurus Ipelmabar ini lebih solid dan bisa menjadi suatu harapan bagi kami orang tua, untuk menjadi contoh dan membimbing adik-adik yang kuliah di Banda Aceh, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai syariat islam saat berada di Kota Gemilang,” katanya.

Dalam acara tersebut, Aminullah Usman juga menandatangani berita acara serah terima jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru usai dilantik oleh Bupati Aceh Barat Ramli MS.

Aminullah juga mendapat penghargaan dari Ipelmabar atas dukungan, bantuan, dan kontribusinya sebagai Ketua Ikaba untuk paguyuban pelajar dan mahasiswa Aceh Barat.

Bupati Aceh Barat Ramli MS dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh pengurus terpilih untuk mencontoh sosok Aminullah yang memiliki motto kerja keras dan kerja cerdas serta melewati proses yang panjang hingga sukses menjadi orang nomor satu di Banda Aceh

 

Komentar

Loading...