Unduh Aplikasi

Aminullah Hadiri Peringatan 12 tahun Tsunami di Enam Gampong

Aminullah Hadiri Peringatan 12 tahun Tsunami di Enam Gampong

BANDA ACEH - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman-Zainal Arifin (AZ) menghadiri peringatan 12 tahun tsunami di Gampong Lambung, Deah Glumpang, Cot Lamkuweh, Lampaseh Aceh, Lamteumen Barat serta Ateuk Munjeng. Dalam kunjungannya pasangan calon bernomor urut 2 itu didampingi Ketua tim Pemenangan Heri Julius S.Sos, sekretaris tim Mahyiddin serta tim inti pemenangan AZ.

Kunjungan Aminullah beserta tim mendapat apresiasi masyarakat yang juga bersama sama mengunjungi lokasi acara. Sambutan luar biasa masyarakat di setiap gampong yang dikunjungi membuat Aminullah merasa terharu. Bahkan di gampong Lambung Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah Aceh ini secara khusus disambut oleh tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut Aminullah menyampaikan peringatan 12 tahun Tsunami ini hendaknya dapat dijadikan momentum untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

"Bencana dapat terjadi kapan saja bila Allah menghendaki, momentum ini harus dapat kita pergunakan untuk terus berbenah dan mempersiapkan diri, salah satunya dengan memperkokoh keimanan," ujarnya.

Aminullah menambahkan, masyarakat terutama di Kota Banda Aceh harus terus bangkit untuk lebih baik dalam segala hal.

Pernyataan Aminullah tersebut diamini oleh Sekretaris tim pemenangan Mahyiddin, Ketua Badan Kehormatan Dewan Kota Banda Aceh ini menambahkan kunjungan tim AZ sebagi bentuk kepedulian terhadap sesama dan agar lebih meningkatkan silaturahmi.

"Kami mengunjungi saudara saudara kami yang sedang memperingati 12 tahun Tsunami, duka mereka adalah duka kita bersama, oleh karena itu kami ingin menunjukkan dukungan semampu kami kepada seluruh masyarakat yang sedang memperingati, kami dari tim pemenangan AZ menyampaikan doa kepada seluruh syuhada tsunami 12 tahun yang lalu, semoga amal ibadah mereka di terima di sisi Allah SWT" tutupnya.

Komentar

Loading...