Unduh Aplikasi

Amankan Pilkada, Polres Singkil Tambah 241 Personel

Amankan Pilkada, Polres Singkil Tambah 241 Personel
ACEH SINGKIL - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil akan mendapatkan tambahan 241 Personel dalam rangka pengamanan Pilkada 2017 mendatang.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil AKBP M Ridwan saat kepada AJNN di ruang kerjanya Sabtu, (13/8).

Mantan Kaden A Sat Brimob Polda Bengkulu itu mengatakan, tambahan kekuatan tersebut terdiri dari 150 pasukan Brimob dan 91 Pasukan organik dari Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, mereka akan ditempatkan di wilayah Aceh Singkil dan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) di Kota Subulussalam.

"Secara Keseluruhan Polda dapat tambahan sekitar 2500 Brimob, nah kita akan dapat tambahan 150 pasukan Brimob dan 91 orang dari Polda, mereka akan datang sebelum penetapan calon nanti," Kata M Ridwan.

Ditanya soal kondisi keamanan dua wilayah hukumnya itu, Kapolres mengatakan saat ini kondisinya masih sangat kondusif. Ia pun berharap situasi keamanan akan tetap terjaga hingga usai pelaksanaan pilkada.

"sejauh ini masih aman, tentu kita juga sudah lakukan pemetaan titik-titik yang dianggap rawan, kita berharap situasinya aman sampai selesai pilkada," pungkasnya.

Komentar

Loading...