Unduh Aplikasi

Amankan Pelantikan Anggota DPRK Pidie dan PIjay, Ratusan Personil Polisi Dikerahkan

Amankan Pelantikan Anggota DPRK Pidie dan PIjay, Ratusan Personil Polisi Dikerahkan
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE- Sebanyak 314 personil Polres Pidie akan dikerahkan untuk mengamankan proses pelantikan anggota DPRK Pidie dan Pidie Jaya terpilih masa periode 2019-2024 yang dijadwalkan pada Senin (26/9).

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar kepada AJNN, Minggu (25/9) menyebutkan, khusus untuk pengamanan pelantikan anggota DPR Kabupaten Pidie akan diterjunkan sebanyak 108 personil.

Kemudian untuk pengamanan pelantikan anggota di DPR Kabupaten Pidie Jaya diterjunkan sebanyak 77 personil. Selain dari personil polres Pidie juga akan dibantu jajaran TNI.

"Kita juga telah minta bantu 1 pleton dari jajaran TNI untuk pengamanan proses pelantikan anggota dewan terpilih Pidie dan Pidie Jaya," ujarnya.

Personil pengamanan akan ditempatkan mulai disekitar gedung dewan hingga dalam ruang gedung Pidie dan Pidie Jaya. Untuk mobil lapis baja dan anti huru hara akan disigakan apabila memang diperlukan.

"Nanti kita lihat situasi dan kondisi apakah perlu diturunkan atau tidak mobil lapis baja dan anti huru hara," kata Nugraha Setiawan.

Komentar

Loading...