Unduh Aplikasi

Alumni HMI di Aceh Timur Bentuk Presidium Daerah Majelis KAHMI

Alumni HMI di Aceh Timur Bentuk Presidium Daerah Majelis KAHMI

ACEH TIMUR - Sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) di Aceh Timur membentuk Presidium Majelis Daerah Korp Alumni HMI (KAHMI), Kamis (10/3).

Para alumni HMI berkumpul di salah satu kafe yang ada di Aceh Timur guna memilih Presidium Daerah Majelis KAHMI untuk masa bakti 2016-2021. alam rapat tersebut terpilih lima orang Presidium Majelis Daerah Kahmi, masing-masing Muhammad Dayyan, Amiruzzahri, Mahyuddin Kubar, Almuyasir, dan Sri Wahyuni.

Sementara itu pimpinan Sidang Muhammad Dayyan, menjelaskan, pertemuan itu sebagai wadah pemersatu potensi intelektualitas para alumni HMI yang tersebar di berbagai daerah di Aceh Timur.

"Potensi ini akan kita satukan dalam suatu wadah majelis presidium daerah Kahmi Aceh Timur" ujar Muhammad Dayyan kepada AJNN usai pemilihan.

Dia juga mengharapkan kepada semua alumni HMI yang ada di Aceh Timur untuk dapat saling menjaga silaturrahmi.

Sementara salah seorang Presidium KAHMI yang terpilih Mahyuddin kubar berharap dengan terbentuknya Majelis Kahmi di Aceh Timur bisa lebih berperan aktif sebagai mitra strategis pemerintah dalam upaya menyongsong pembangunan di Aceh Timur.

Komentar

Loading...