Unduh Aplikasi

Alhudri: Karang Taruna Berperan Ciptakan Pemuda Kreatif

Alhudri: Karang Taruna Berperan Ciptakan Pemuda Kreatif

ACEH TENGAH - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Tengah, Alhudri mengatakan organisasi Karang Taruna punya peran penting dalam menciptakan para pemuda dan generasi bangsa yang kreatif sekaligus terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif, seperti narkoba, miras, terorisme dan kenakalan remaja lainnya.

"Karang Taruna adalah wadah dan sarana pengembangan kreatifitas pemuda yang diharapkan tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat,"," ujar Alhudri ketika bersilaturrahmi dengan anggota Karang Taruna kecamatan dan Kampung, Rabu (20/12) ‎di kantor Karang Taruna Aceh Tengah

Disebutkan Alhudri, Karang Taruna salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang telah lama tumbuh di tengah masyarakat, hanya saja dalam perjalanannya sering mengalami timbul tenggelam.

"Alhamdulillah di Kabupaten Aceh Tengah Karang Taruna sudah mulai terbentuk baik di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke tingkat kampung," kata Alhudri.

‎Alhudri turut mengapresiasi solidaritas anggota Karang Taruna Kabupaten Aceh Tengah yang telaha melakukan penggalangan bantuan untuk korban gempa pidie jaya berupa sayur-sayuran dan sembako.

Pada kunjungan itu Plt Bupati Alhudri di dampingi Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi Sik, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mursyid MSi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs Amir Hamzah MM.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...