Unduh Aplikasi

Alasan PAN Usung Muzakir Manaf-TA Khalid

Alasan PAN Usung Muzakir Manaf-TA Khalid
BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Aceh Anwar Ahmad, mengatakan alasan partainya mendukung pasangan Muzakir Manaf dan TA Khalid adalah bentuk komitmen PAN Aceh dalam koalisi Aceh bermartabat.

Anwar Ahmad menjelaskan sebelum keputusan mendukung pasangan tersebut dikeluarkan, memang ada isu PAN mengusung Farhan Hamid sebagai bakal calon gubernur.  Pasalnya PAN Aceh memiliki banyak kader potensial, dan memiliki kapasitas dan berintegritas. Namun karena tidak memiliki kursi yang cukup di DPRA, Kemudian DPP memutuskan mendukung pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid.

"Karena PAN hanya memiliki tujuh kursi di DPRA, DPP memutuskan untuk memberi dukungan kepada Muzakir Manaf, ini juga yang harus di pahami kader PAN di Aceh," kata Anwar Ahmad kepada wartawan pada saat konferensi pers di DPW PAN Aceh, Banda Aceh, Kamis (11/8).

Ia menambahkan keputusan tersebut juga telah melewati proses panjang melalui pertimbangan-pertimbangan untuk kepentingan Aceh yang lebih luas dalam rangka menjadikan Aceh lebih baik ke depan.

"Ini juga sebagai komitmen PAN Aceh dalam koalisi Aceh bermartabat untuk tetap memberikan dukungan kepada Muzakir Manaf," jelasnya.

Sementara itu, Muzakir Manaf yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan PAN merupakan kawan karip Partai Aceh di parlemem. Dirinya menyambut baik dukungan tersebut seraya mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAN Aceh.

"PAN adalah kawan karib kami, tentu kami senang hati dan gembira atas dukungan dari PAN," kata Muzakir Manaf.

Muzakir Manaf menambahkan kebersamaan tersebut diharapkan dapat membawa Aceh ke arah yang lebih baik jika terpilih nantinya. "Kebersamaan ini dapat terus berlanjut dan bila terpilih kami tetap akan bersama, dengan kebersamaan ini Aceh kedepan dapat lebih baik," harap Mazakit Manaf.

Komentar

Loading...