Alami Kecelakaan, Santri MUQ Langsa Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan, Santri MUQ Langsa Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: IST/net.

LANGSA - Salah seorang santri Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ) Kota Langsa bernama Rismi Saputra (14) warga Lorong Permai, Gampong Teugoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda Sonic yang dikenderainya menabrak Mobil Mobilio.

Kecelakaan maut tersebut terjadi Jum'at (19/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Seni, Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani yang dikonfirmasi AJNN, Sabtu (20/11/2021) mengatakan, Laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor Honda Sonic BL 4092 FAF yang dikenderai korban melaju dari arah Kuala Simpang menuju ke arah Kota Langsa dengan kecepatan tinggi.

Korban membonceng dua temannya yaitu Fahri Luthfi (14) warga Gampong Paya Bujok Tengoh, Kecamatan Langsa Barat dan Muhammad Farel Alfarisi (14) warga Gampong Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Dari arah yang sama, kata Kasat Lantas, di depan sepeda motor korban sedang melaju mobil penumpang Honda Mobilio BK 1522 OO yang dikemudikan oleh Julia Rospita (46) warga Dusun Mawar, Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, dengan kecepatan sedang.

Saat tiba dilokasi kejadian, mobil Mobilio memutar arah ke kanan di penggal jalan dengan terlebih dahulu memberikan lampu isayat dengan menghidupkan lampu sein kanan.

"Terkejut dan diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya karena kecepatan tinggi, korban kemudian menabrak bagian samping kanan mobil tersebut, maka terjadilah laka lantas," kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut, lanjut Kasat Lantas, korban yang mengenderai sepeda motor mengalami luka robek di wajah sebelah kiri, luka koyak di bagian leher sebelah kiri, luka robek di kepala dan meninggal dunia di RSUD Kota Langsa.

Sementara temannya Fahri Lutfi mengalami luka lecet di pipi sebelah kanan, lebam di mata sebelah kanan dan di rawat di RSUD Kota Langsa. Sedangkan temannya satu lagi yaitu M. Farel Alfarisi mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri dan kanan, luka lecet di dahi sebelah kiri juga di rawat di RSUD Kota Langsa.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini