Unduh Aplikasi

Aksi Solidaritas Ojol Banda Aceh Terhadap Korban Tabrak Lari

Aksi Solidaritas Ojol Banda Aceh Terhadap Korban Tabrak Lari
Penggalangan dana untuk korban tabrak lari. Foto; Tommy 

BANDA ACEH - Sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) dari berbagai komunitas di Banda Aceh melakukan aksi penggalangan dana di sejumlah perempatan jalan di ibu kota provinsi Aceh.

Aksi solidaritas tersebut dilakukan untuk membantu rekannya sesama pengemudi ojol yang jadi korban tabrak lari beberapa hari lalu pada Selasa 3 Maret 2020 di kawasan Daud Bereueh.

Ari, salah satu driver Ojol Banda Aceh menyebutkan aksi solidaritas ini berlangsung di beberapa titik yakni di Simpang Lima, Simpang Empat dan juga di beberapa pangkalan ojol.

"Aksi ini dilakukan untuk membantu teman kami yang jadi korban tabrak lari," kata Ari, Jumat (6/3).

Baca: Kabur Setelah Curi Beras, Pelaku Tabrak Driver Ojol di Simpang Lima

Dana yang berhasil terkumpul, kata Ari akan diserahkan ke pihak keluarga untuk membantu pengobatan M Sultan warga Aceh Utara yang saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

"Saat ini korban masih mengalami kritis dan belum  sadarkan diri setelah ditabrak oleh mobil avanza," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah dari pengemudi ojol M Sultan ditabrak oleh pengemudi avanza berinisial F (39). Pria warga Tangse, Pidie tersebut ugal-ugalan di jalan raya setelah kabut saat dikejar warga karena melakukan pencurian beras di kawasan Lam Ara, Darul Imarah Aceh Besar.

Setelah menabral pengemudi ojol dan mobil lainnya di jalan Daud Bereueh, pelaku sempat melarikan diri meninggalkan meninggalkan mobilnya. Namun, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Komentar

Loading...