Unduh Aplikasi

Aksi Perampokan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Lhokseumawe, Uang Rp 19 Juta Dibawa Kabur

Aksi Perampokan Pecah Kaca Mobil Terjadi di Lhokseumawe, Uang Rp 19 Juta Dibawa Kabur
Barang bukti sedang berada di Polsek Banda Sakti. Foto: AJNN/Sarina 

LHOKSEUMAWE - Zahara, seorang warga asal Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, jadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi di depan salah satu kafe makanan cepat saji daerah tersebut, Senin (20/7) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Akibatnya, uang senilai Rp 19 juta yang disimpan di dalam mobil Odyssey warna hitam bernomor polisi BK 1415 ABH lenyap dibawa kabur maling.

“Awalnya saya mau ke Bank BNI untuk nyimpan uang, namun karena disana antri jadi saya ke KFC untuk pesan makanan,” katanya kepada AJNN.

Sambungnya, setelah memesan makanan, kemudian ketika dirinya buka pintu KFC dan menuju ke mobil, tiba-tiba ada suara dentuman pecah kaca mobil.

“Saya tidak sempat melihat pelakunya, karena ketika mendengar suara langsung lari ke mobil dan melihat kaca mobil sudah pecah. Lalu saya teriak histeris bahwa kemalingan,” ujarnya.

Menurut warga yang melihat dan memberitahukan kepadanya, kalau pelaku sebanyak dua orang. Dan kemudian langsung kabur melarikan diri setelah uang tersebut diambil.

“Uang total Rp 40 juta, namun yang berhasil dibawa lari hanya Rp19 juta saja, karena saat diambil uangnya kececer, karena uang receh dan uang pecahan semua,” ungkapnya.

Pantauan AJNN, saat ini korban dan barang bukti sedang berada di Polsek Banda Sakti, namun Sat Reskrim Polres Lhokseumawe sedang memburu pelaku perampokan tersebut.

Komentar

Loading...