Unduh Aplikasi

Aksi Pemukulan Juga Sempat Terjadi di dalam Masjid Al Fitrah

Aksi Pemukulan Juga Sempat Terjadi di dalam Masjid Al Fitrah
Aksi pemukulan yang terjadi di dalam Masjid Al Fitrah. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Aksi pemukulan juga sempat terjadi di dalam Masjid Al Fitra, Keutapang, Banda Aceh, Kamis (13/6) malam.

Pantauan AJNN, kejadian itu berawal ketika Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, ingin menyampaikan arahannya di depan sekelompok masyarakat yang mendatangi masjid itu untuk membubarkan kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin.

Tiba-tiba saja sekelompok masyarakat langsung mengejar salah seorang jamaah yang berdiri di depan masyarakat tersebut. Aksi pemukulan terhadap jamaah tersebut tak terhindarkan. Jamaah tersebut sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang berada di dalam masjid.

Kapolresta Banda Aceh melalui pengeras beberapa kali menyampaikan agar tetap damai dan menghindari terjadinya kekerasan. Jamaah tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa kabur keluar masjid.

Baca: BREAKING NEWS: Kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Masjid Al Fitrah Berakhir Ricuh

Kejadian itu berlangsung beberapa menit, masyarakat sempat berteriak-berteriak di dalam masjid menolak adanya wahabi di Aceh.

Keributan itu berhasil diredamkan setelah Kapolresta Banda Aceh memastikan bahwa tidak akan ada lagi kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Banda Aceh.

Selain di Masjid Al Fitra, Ustaz Firanda Andirja Abidin berencana juga akan mengisi kajian di Musalla Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) dan Masjid Oman, Banda Aceh.

Komentar

Loading...