Unduh Aplikasi

Akses Jalan Masuk Arena Utama MTQ Ditutup Sementara 

Akses Jalan Masuk Arena Utama MTQ Ditutup Sementara 
Foto: salman

PIDIE-Akses jalan menuju lokasi arena utama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke 34 di Kabupaten Pidie terpaksa ditutup sementara karena sedang ada pengerjaan pemasangan sound syistem. 

Amatan AJNN, Senin sore (16/9) jalan masuk lokasi arena utama MTQ berseblahan kantor BPBD Pidie yang biasa dilintasi pengunjung saat ini telah terpasang pembatas jalan (Water Barrier) yang dijaga petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sebelum akses jalan ditutup, sejak sepekan terakhir ini lokasi arena utama pelaksanaan MTQ terus dipadati warga baik di waktu sore hari maupun malam untuk melihat kemegahan artsitektur bangunan MTQ sambil mengabadikan dengan berselfi ria bersama keluarga.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Pidie, Epi Iswari kepada AJNN mengatakan, penutupan sementara akses jalan menuju arena lokasi MTQ dikarenakan sedang ada pengerjaan pemasangan sound system, lampu sorot dan sejumlah perangkat lainnya untuk panggung utama.

"Untuk menjaga keamanan pengunjung, jadi kita tutup sementara karena dikuatirkan akan terinjak kabel aliran listrik pemasangan sound systen dan lampu sorot sehingga yang dapat membahayakan pengunjung," ujarnya

Komentar

Loading...